Prolog.

Kompleks;

nyatanya, sederhana saja butuh proses.
_______________________________________________________


Na, kamu pernah bilang bahwa beberapa pertanyaan tidak perlu jawaban.
Jawaban itu ada dalam pertanyaan itu sendiri.
Bukan begitu, Na?
Rasa-rasanya, 2019 menjadi tahun dengan banyak garis merah, tapi 2020 dibuka dengan garis merah tua; hampir gelap.


Prolog yang sungguh tidak terduga, untukku pula untuk setiap orang di seluruh penjuru.
Na, aku membuatkanmu sebuah rutinitas tiap Selasa malam, berisi beberapa pesan atau sekedar hasil pemikiranku. Kutuangkan ke sebuah tulisan digital, bertajuk #DearNa;
agar beberapa yang mengenalmu tidak melulu bertanya kepadaku :D.


Boleh kuberitahu sesuatu Na?
April merupakah salah satu bulan istimewa, dia adalah tiga dari nama bulan yang diawali dengan huruf vokal. 
Benar-benar vokal untuk tahun ini.
Aku sudah jarang membaca buku, aku sudah absen memandangi bulan purnama.
Aku sudah lupa aroma mawar--- aku tergugu, kehidupan di kepala dua, sebegitunya.
hambar menuju manis, hambar menuju pahit. 


pada siang saat mata mengerjap,
pada malam saat mata terpejam.
apakah diantaranya, sama-sama membuatmu berfikir, Na?
perjalanan terang menuju gelap, begitupun sebaliknya.




Na, hujan itu kapan akan reda?
Aku sudah basah kuyup.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar