Nostalgia

Takkan pernah merasa~
Rasakan cinta yang kau beri~
Ku terjebak di ruang nostalgia~
Semua yang kurasa kini~
Tak berubah sejak dia pergi~
Maafkanlahku hanya ingin sendiri ku disini~
(Raisa - Tejebak Nostalgia)


Lagu Raisa membawaku bernostalgia lagi. Kali ini nostalgia tentang teman-teman smpku. Yang kini sudah menemukan jembatan menuju impian mereka.
Meskipun aku sudah jarang melihat mereka, yang dulu selalu menghiasi frameku mulai hari senin hingga sabtu. Begitu seterusnya.
Lalu, sekarang kami yang dulunya ber-24 sudah menyebar kemana-mana, aku yang memutuskan hijrah ke Malang, Delfi yang juga hijrah ke Sidoarjo, dan sisanya masih menetap ke Banyuwangi, meskipun berbeda SMA, ada yang di Glagah, Genteng 1, Genteng 2, Giri, Purwoharjo dan entah dimana lagii aku lupa.
Aku selalu mengingat mereka, meski aku tau, wajah mereka mulai berevolusi juga tinggi mereka, dan watak mereka berkembang, bukan?
Dulu aku inget di luar kepala nama lengkap absen 1 sampai absen 24, sekarang ya agak-agak lupa sih, hehe. Karena, sekarang lingkunganku buakn mereka lagi.
SMP berbeda dengan SMA/SMK, tugas yang bejibun, ulangan, kerja kelompok dan lain sebagainya. Jauh dari orang tua, ngekos. Kita mulai tumbuh mandiri.
Mereka tak tergantikan, alay sih. Tapi ya emang fact-nya kayak gitu. Sama mereka 3 tahun, gak ada yang lain, nangis, marah, tawa, guyon sama mereka. Susah sama mereka, seneng sama mereka. Dulu aku inget, sering tengkar sama cowok-cowoknya kelas, aku inget banget.
Masi inget banget kerja keras bikin pohon telur, sampek keujanan, perang mulut, sepatu kena cat semua. Aku ingat.
Meskipun aku jarang sms mereka, bukan di karenakan faktor sibuk seutuhnya sih. Lebih ke aku gak ada pulsa. Gak tau kenapa males banget ngisi pulsa XL. Jadi ya mereka kalo sms jarang tak bales.
Mereka mungkin udah punya temen deket bisa dibilang sahabat di sekolah barunya?
Berbahagialah bagi yang sudah punya, karena aku belum menemukan seseorang yang bisa ku anggap teman dekat.
Pacar? Itu beda lagi.
Taken sama gak taken sama aja sih, bedanya ya taken tiap hari ada yang sms. Gak taken di smsin sih tapi sama operator. Haha
Aku masih inget semuanya rek, kita yang masih polos, lugu dan kena geblek sekelas kecuali 2 orang gara-gara nilai ulangan ips cuma 60. Kita yang lari kesana-kesini pas jam pulang sekolah pas masi awal-awal kelas 1. Kelas 2 yang sering berselisih. Latian nari gandrung :3. Oh my God. Rasanya di ceritai gak akan ada habisnya.
Mereka yang di Banyuwangi ya seengaknya bisa kumpul-kumpul lah. Ketemu misalnya.
Tapi yaa, kalo misalnya kayak event kemarin. Acaranya liburan dan Delfi balik ke Banyuwangi sedangkan aku masih setia di Malang sih yaa enggak lucu pake banget. Mereka kumpul bareng, main ke SMP. Begitu irinya aku.
SMP? Ratusan lembar kenangan ada disitu.
Mereka sudah berevolusi, menemukan passion mereka masing-masing.
Aku masih hafal nama kalian,
kalian mau buktinya?
1. Abad Ashari
2. Ade Rio Prasetyo
3. Ady Jowono Sudarsono
4. Arin Tri Arbawati
5. Bagas Ade Dewantoro
6. Bima Magfur Abdillah Rahmat
7. David Pardamean Sianipar
8. Delfi Laisya Nalurinawati
9. Dinda Ayu Novitasari
10. Fardina Aulia
11. Febrianti Krisna Monita
12. Hisyam Uji Prakoso
13. Izza Lathifa
14. Lia Ayu Citra Damara
15. Marisa Icha Aisya
16. Muhammad Abdul Azis
17. Muhammad Ni'am Irsab Dillah
18. Putri Augista Nur Azizah
19. Shabrina Bidari
20. Tabita Navy Sandya
21. Thalia Marda Santika
22. Tiara Pitaloka
23. Wulan Indriyani
24. Yuniar Tri Saskia Revi

Itu nama kalian bukan? gak ganti kan yaa?
Aku gak tau sekarang kalian absen berapa di kelas kalian. Tapi, aku. Aku jadi absen 39. Bayangin dari 22 menjadi 39. Wow!
Kalian masih inget musikalisasi puisi?
Hmm, atau video harlem shake kita yang di upload di youtube sama Revi.
Kita dulu lucu, alay, konyol, gila. Ngebikin suprise ulang tahun buat Dina, sampai Dina nangis. Suprise buat Rio sampai Rio juga nangis.
Tata yang badmood gara-gara gak ada yang ngucapin selamat ulang tahun.
Ya ampun, kita banyak kenangan yaaaa?
Kalian masi inget gak?
Kalian tau?
Aku kangen kalian. Bogoshipo~


nb. Aku pengen masang foto kalian yang udah SMA, tapi aku gak punya --.






                                                                                                                xoxo{{}}


Tiara Pitaloka

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar