Semuanya akan baik-baik saja :)

Tersenyumlah, dan semua akan baik-baik saja :)
Semuanya akan baik-baik saja. Kalimat itu yang selalu aku yakinkan kepada hatiku sendiri. Bahwa, everything is gonna be okay :)

Rasanya setiap saat sendiri, habis sholat, mau sholat, mau wudhu, selesai wudhu, di kelas, air mata selalu mau turun. Kemarin dapet musibah. Musibahnya, gak usah di ceritain disini deh.
Tapi cukup membuatku gak nafsu makan, dan akhirnya memutuskan puasa. Sedih. Kecewa. Pertanyaan-pertanyaan kayak gitu yang selalu keliling di benakku.
Kenapa gitu kok bisa kejadian? Time-nya gak pas banget.

Lalu aku menemukan kalimat, "Allah gak akan ngasih cobaan kalo umatnya gak sanggup menanggungnya.
Aku. Aku terdiam. Memutar memory yang bisa di putar.
Ya. Aku selalu mengeluh kesah kepada Allah. Mengadu apapun kesulitan. Meminta dan selalu meminta.
Tapi...
Ingatkah kita ketika sedang berbahagia, sedang bercanda tawa. Apakah kita sudah mengucap bersyukur?
Sudahkah kita mengucap syukur atas nafas yang selalu berhembus, mata yang masih bisa melihat keindahan dunia. 
Allah selalu ada untuk umatnya. Meskipun terkadang umatnya berjalan terlalu jauh dan kadang lupa arah jalan pulang.
Allah ada. Dan selalu melihat kita. Mendengarkan keluh kisah kita. 
Insyaallah, ada jalan. 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar

  1. Hai Rara, nice blog btw. let's be friend ya, nice to meet you :)

    ReplyDelete