im okay and act like okay

Langit tulung padangno,
Ruponiro, klawan sunare ulan lintang
Myakne sorote, ngepusi batin
Hang wis merkingking

 Langit - Catur Arum

Kali ini ombak semakin besar gelombangnya, pasang tak pernah surut. Waktu berputar cepat sekali. Hingga malam ketemu malam, berujung pagi dan begitu seterusnya.
Hari ini aku rindu kabupaten kecilku yang jauh di ujung timur pulau jawa. Suasananya, tradisinya, dan yang kubutuhkan sekarang adalah musiknya. Lagu osingnya. Pasti sekarang sudah banyak lagu osing baru.
Lirik diatas adalah salah satu lagu Osing, itu salah salah satu lagu kesukaanku, mulai dari video klipnya sampai maknanya sendiri.
Aku rasa sekarang ombak semakin besar, angin juga mendukungnya. Aku tau, ada seekor burung kecil disana, seekor burung kecil yang baru bisa terbang, dunia seakan menyuruhnya belajar segala-galanya seorang diri. Kadang terjatuh dan membuatnya kecil sekali di dunia ini. Kecewa dan membuatnya berhenti memercayai orang lain. Dikhianati dan membuatnya pesimis terhadap sesuatu hal yang indah namun berujung sakit.
Ombak masih berkejar-kejaran, entah aku tak tau apa yang dikejarnya.
Terkadang hidup tak selebar daun kelor, sempit banget. Berhubung begitu saja, terkait begitu saja.

Entah, terkadang ' seperti marmut yang tidak tahu kapan harus berhenti berlari di roda yg berputar'

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar