In:

P-a-g-i-!

Pagi.
Kata singkat namun begitu menyejukkan hati.
Pagi.
Kembali lagi dengan aktivitas sehari-hari.
Pagi.
Bersiap dengan kemungkinan patah hati.




Eh, hallo Na!
Lama ya tak berjumpa pun bersua.
Ada banyak hal yang ingin kubagi denganmu Na.
Sungguh, banyak sekali.
Hingga aku bingung harus aku mulai dari mana.

Na, kamu masi ingat cerita tentang lelaki di bawah hujan, dulu?
Ya Na itu dia,
Tapi sekarang dia sudah tak disana lagi.
Dia ada dibawah hujan, namun bukan di tempat yang sama.

Na, malam itu aku tau bulan cuma mengintip dari langit gelap jendelanya,
Hujan datang namun suaranya memilukan.
Dan aku.....
Aku diam, Na, Aku gak tau aku harus apa.

Na, ketika pohon menemukan daunnya jatuh di bawahnya.
dan ia tak bisa melakukan apa-apa.
Pohon harus bagaimana, Na?
Menjemputnya apa bisa?

Na. maka malam itu juga aku baca novel lalu tapi tetap seru,
"daun yang jatuh tak pernah membenci angin"
Aku sarankan kamu membacanya, Na.
maka kau akan tau apa artinya ini~





Salam Sejuk,Na!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar