Semangat Ujian Nasional CINEMA 21!!

Karena, cepat atau lambat, sedikit atau banyak, ada saat dimana kamu sudah harus 'benar-benar' belajar......



Gak terasa banget, kelas 3 udah mau UN, Angkatan 21 atau CINEMA 21 akan segera menunaikan ibadah UN Online pertama kali. Sebenarnya bagi kami (re:siswa smk telkom malang) udah terbiasa ujian online. Tapi, berhubung ini UN ~ Ujian Nasional dan itu juga online, ya bayangin aja gimana rasanyaaa. Siapa tau nanti heng, terus pelanggaran, ah emang sama app-nya punya sekolah sama nasional (?)

Hari ini kelas 2 ada seminar gitu, dari kapanlagi.network - kapanlaginetwork ini adalah induk dari beberapa portal media online di indonesia misalnya kapanlagi.com, female.com, dan lainnya. Sama ada co-foundernya dari kwikku dan komunitas game malang. Dan juga app yang mirip wa asli buatan Indonesia namanya 'zohib'.

Intinya Indonesia punya kesempatan buat show off skillnya, saking dasarnya kita yang jarang ngerhagai produk sendiri.
Dan emang bener sih, survey kayak gitu emang. Coba deh kalo kita bisa, kita nerapin hal-hal yang udah diterapin di negara maju. Pasti kita juga bisa kayak mereka.

Sehabis seminar itu, perwakilan dari CINEMA 21 meminta maaf juga meminta do'a restu untuk UN senin nanti.(aku kayak ngerasain sedih gimana gitu, kan ya ada satu bagian hilang, koridor atas nanti bukan ijo lagi yang diliat, Nanti aku sama temen-temen yang ngegantiin,......... #tariknafas.
Yaa, kami cuma bisa mendoakan semoga UN mas dan mbak lancar dan sukses. Amiiiin....
Semua yang diinginkan tercapai dan dilancarkan jalannya. Aminn.

SEMANGAT CINEMA 21!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar