terimakasih, juni!

untuk apa-apa yang telah pernah terjadi,
meninggalkan jejak,

bisa bahagia,
bisa juga luka.
malam ini.
aku minta tolong, padamu
bantu aku memeluknya erat,
semua kenang yang tercipta,
tanpa benci sama sekali,
malah kelapangan dada yang aku ingin.
aku minta tolong,
padamu,
semesta.

***
Selamat malam, Na.
aku tau, bahkan kau mungkin sudah hapal apa yang ingin ku kata padamu.
tidak, tidak..
bukan perihal hal yang oh begitu pusing kalo dipikirkan.
tapi sederhana saja.
bagaimana kabarmu, Na?

apakah istirahatmu cukup?
makanmu tepat waktu?
masihkah kau berburu purnama saat subuh?
Na..
apakah obrolanmu dengan sang Maha masih intens?

***

aku menulisnya, saat otakku mulai jengah menelisik soal-soal yang membutuhkan jawaban.
dengan beberapa rekan kerjaku masih berkutat dengan pekerjaannya.
Na, 
semestaku berubah, 
kau tau maksudku bukan?
sudah pasti layu, bunga yang kau beri kapan lalu itu.
tapi, hei. 
biarkan saja kering.
akan indah pasti bila disandingkan dengan gores kata-kataku.
benar bukan?
jawab saja iya, untuk membuatku tersipu Na. haha

kamu tau betul siapa diriku?
tidak perlu panjang kali lebar, 
kau sudah tau bagaimana aku.
aku hanya..

butuh waktu,
menit jam hari bulan bahkan tahun?
tidak ada yang tau,
tapi Na..
sampaikan salamku untuk Juni.
dia benar-benar mengajariku banyak hal.


sudah dulu ya,Na.
aku harus pulang.
ada beberapa hal yang harus kulakukan sampai kosan.
melanjutkan menonton drama korea salah satunya haha.
eh, Na.. 
apakah kamu tau?
bahwa Song-Song Couple bercerai?
padahal, aduh mereka itu cocok sekali.
tapi, sekali lagi...

tidak ada jaminan atas hal apapun, Na.
haha,
kecut sekali mukamu, Na.
baiklah, aku akan kembali beberapa hari lagi, mungkin...
jangan merindukanku.



See you<3






Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar