abu-abu

aku memikirkanmu lagi.
lagi, dengan beberapa hal yang berbeda.
tapi, tetap saja.
semua ini, apakah akan ada sangsi?
jika lagi-lagi aku memikirkanmu?



aku kembali memikiranmu,
seperti saat ini, saat dingin merayap tak ada henti.
serta hujan yang sepertinya sedang menikmati basahnya bumi.
bukankah sudah lama sekali aku tidak memikirkanmu?
lama sekali.

tapi ini serius.
aku memandang ke depan,
dan aku masih melihatmu.
tersenyum kepadaku.

tapi, ini aneh.
aku sibuk menerka dengan benakku.
itukah kamu yang selama ini di ulu?
menantiku di ujung dengan tatap haru?

tapi ini membingungkan.
jika bukan kamu, lalu siapakah?
haruskah aku mulai membentengi diriku lagi.
bersiap dengan terkaanku ini.

aku benci memikirkan ini.
abu-abu.
tidak jelas, belum bisa di pastikan.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar