Kuliah di Universitas Budi Luhur



Cerdas Berbudi Luhur adalah hal yang tidak dapat terpisahkan, kecerdasan tanpa dilandasi budi luhur akan cenderung digunakan untuk mencelakakan orang lain, sebaliknya budi luhur tanpa diimbangi kecerdasan merupakan sasaran kejahatan dan penindasan orang lain. - Drs. Djaetun H.S (Pendiri Yayasan Pendidikan Budi Luhur).

 Universitas Budi Luhur merupakan kampus komputer terbaik di Jakarta. Kampus Utama Universitas Budi Luhur terletak di jl. Ciledug Raya Petukangan Utara Jakarta Selatan.
Terdapat 7 gedung berlantai 5 dan 1 gedung berlantai 5. Universitas Budi Luhur juga mempunyai kampus cabang yaitu, Universitas Budi Luhur Kampus B yang terletak di Pusat Niaga Roxy Mas, Blok E.2 No. 38/39 (Jalan KH Hasyim Ashari) dan Univesitas Budi Luhur Kampus C  yang terletak di Sentra Salemba Mas Blok S-T (Jl. Salemba Raya No. 34-36, Senen, Jakarta Pusat).

Visi :

Menjadi Universitas unggulan di Indonesia berbasis teknologi Informasi dan komunikasi untuk mencapai standar mutu tertinggi pada tahun 2020 yang menghasilkan lulusan cerdas berbudi luhur.

Misi: 


  1. Menyelenggarakan pendidikan berbasis kompetensi untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan mampu bersaing di Indonesia.
  2. Memfasilitasi dan memotivasi sivitas akademika untuk dapat memiliki hak atas kekayaan intelektual sebagai aktualitas pencapaian mutu penelitian.
  3. Melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat luas sebagai bentuk nyata kepedulian universitas.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan institusi pemerintah maupun swasta dengan prinsip kesetaraan.
  5. Menyelenggarakan perguruan tinggi dengan akuntabilitas, kemandirian dan tata kelola berbasis sistem mutu.
  6. Mewujudkan manajemen akademik yang mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan kualitas hidup seluruh sivitas akademika.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

4 komentar

  1. Blogwalking : Terlepas dari penilaian terkait mata kuliah cyber, keyword dan tetekbengeknya, saya ikutan senang melihat anak muda sekarang tertarik untuk menulis, apapun itu. Seperti kata pepatah, jika ingin mengenal dunia, membacalah, jika ingin dikenal dunia, menulislah. Melihatmu saya jadi teringat dengan D*** R**********, seorang wanita yg telah pergi beberapa tahun silam, sebagai mantan pudjangga lama, saya merekomendasikan untukmu novel "Sepasang Kaos Kaki Hitam". Silakan di cari dan dibaca, semangat terus Tiara. Lanjoetkan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih pak, atas komen positifnya, hehe. Siapa tuh pak D*** R********** hehe? apakah seorang pujangga juga?

      Delete