Pak Tua~

Aku paling sebal kalo mendapat tiket dengan kursi deretan a,b,c. Dan kemarin ketika aku pulang ke banyuwangi, aku mendapat tiket dengankursi 18C. Dan aku duduk dengan 5mahasiswa, 3 cowok dan 2 cowok. Dan jadilah aku seperti patung, tidak bisa apa-apa, mau makan gak pw, mau tidur juga gak pw. Dan salah satu dari mahasiswa memutar film india. Jadilah, semua mata menatap ke arah tempat duduk kami. :3. Dalam perjalanan aku berdoa semoga ada yang turun, ada yang turun. Barulah dari jember bapak di sampingku turun, dan finally aku pindah.Aku duduk di sebelah pak tua, dan di depanku ada mbak-mbak dan ada om-om yang baru naik dari jember. Lalu aku makan dengan pewe. akhirnyaaaaaa..
Awalnya aku hanya iseng dengan menanyai pak tua di sebelahku, aku cuma bertanya "turun di mana pak?" "di banyuwangi mbak"  Ooo. Lalu, pak tua ini ngomong tentang langit situbondo, jakarta, presiden dan sebagainya yang aku tidak mengerti. Karena mbak-mbak di depanku tidak betah, dia langsung pergi, begitu juga dengan om-om. jadilah aku sendirian dan menjadi pendengar setia. Pak tua ini bisa bahasa inggris, dia menceritakan sejarah belanda lengkap dengan nama pemiminnya. Aku hanya angguk-angguk saja, tidak tega beralih tempat duduk. Sampai akhirnya kereta api berhenti di Stasiun Rogojampi. 
Finally homeeeeeeeeeeeeeeeeeee ({})

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar