In:

Na, Kenalin ini namanya......

"Karena waktu melaju, namun mengembalikan; mengembalikan perasaan;cinta-bahagia"


Na, hari ini hari rabu.
Masih saja ku dikelilingi rindu.
Rindu orangtua-ku;kos-ku;sekolah-ku;semuanya;termasuk dia.

Na, hari ini aku sedang ingin mengenalkan sosok manis dibalik untaian senyum malu-maluku.
Hm. sosoknya sudah lumayan sering bergentayangan di malam-ku, Na.
Entah dia suka sekali membayangiku;membuatku rindu.
Sebelumnya, aku hanya sebatas kenal dengan sosoknya Na.
Tanpa pernah ingin tau detailnya, ah dia dulu gak terkenal Na. *eh
Waktu melaju Na, Tapi kita tak pernah tau apa yang direncanakan waktu dibalik sikapnya yang diam terkesan kaku.

Aku pernah si Na main bareng-bareng dan kebetulan ada dia.
Tapi, karena kita hanya sekedar saling sapa, yaudalah ya Na, ku lewati saja haha
Na.....
Dia baik, sejauh ini dia selalu berada tepat dibelakangku untuk mendorongku maju.
Lain harinya disampingku layaknya sahabatku.
Dia flexible Na, bisa jadi apapun.
Tapi kayaknya dia gak bisa jadi Superman atau Spiderman.

Tapi aku suka, setiap caranya yang menjagaku dari cela.
Aku suka, setiap katanya yang mengingatkanku dari lupa.
Aku suka, setiap tingkahnya yang membuatku tertawa.

Na...
Aku pernah bercerita tentang mawar kan Na?
Iya,Na.
Dia sudah mekar Na.
Dia mekar seiring harapan berbuah amin dalam setiap semoganya.
Dia tidak lagi kuncup Na, dia sungguh-sungguh mekar.
Kesukaranpun tak lagi dia takuti Na.
Karena dia tidak sendiri.

Na...
Sepertinya,
aku sudah kecanduan rindu.





Salam rindu buatmu Na
juga dia.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar